A New Life Begins

by - Juni 17, 2012

A New Life Begins!

Nope, kali ini postingannya nggak bitter atau sadness seperti biasa hehehe :D
I just wanna share about what was happen on my life these past days.

Pertama, nggak berhenti saya haturkan syukur Alhamdulillah, Alhamdulillahirabbal alamin...
Terimakasih Rabbi... Terimakasih...

Atas semua jalan keluar, pencerahan, pelajaran, pengalaman, dan segala nikmat dan syukur yang masih bisa saya dapat sampai detik ini.

Beberapa minggu terakhir merupakan salah satu dari hari-hari terberat yang pernah saya hadapi sepanjang perjalanan hidup saya yang belum ada apa-apanya ini. Saya belajar bagaimana menghadapi suatu kehilangan. Saya belajar mengenai arti keikhlasan. Dan saya belajar bahwa pada akhirnya, hanya kepada Tuhan lagi lah kita memohon segala pertolongan.

Hari-hari berat itu terus saya coba jalani. Sakit, sedih, hampa. Saya merasa bukan hanya kehilangan orang yang saya sayang, tapi juga kehilangan diri saya sendiri. Yes, I felt lost. Saya bahkan nggak tau arah dan tujuan saya, serta esensi saya berada disini itu apa. Saya jauh dari keluarga, dan hidup sendiri di kota orang, untuk anak yang manja seperti saya bukanlah hal yang mudah.

Di tengah keterpurukan, kesendirian, dan kehilangan itulah justru saya bisa kembali berfikir dengan jernih, bahwa apa yang tengah saya lakukan sekarang sangat tidak berguna. Dengan sisa kekuatan yang ada, saya pun mencoba bangkit. Untuk kembali mencari diri saya yang 'hilang'.


Dan 1 hal yang terus saya percaya, all good things come to an end and another good thing begins :))

And it works :D Sekarang saya paham, why it's so hard to move on? because you still constantly feeding your feelings with memories and thinking both of you still have chance. Saya mencoba untuk melepaskan, dan merelakan... Dan hasilnya, really worth all my pain, sadness, and patience. :")))


The things I never got to experience with or around you. Now, I get my circle of friends back. I'm being productive again, to organizing events as my passion. To care more with things and people around me. Dan akhirnya saya bisa melihat, bahwa masih ada dunia di luar sana, yang bisa menerima saya. Alhamdulillah.










My dear, I was afraid of losing you. Now I've to face that fear. And I'm kinda proud to myself, I went through all those pain, and now I'm survived. :) Sometimes I do miss all those times we've spent together in the past. But yes, we've grown apart. Although we can't be together in the end, I'm still grateful you were part of my life once. Thank you for ever been in love with me, eventhough it doesn't last forever. :))

A new life, is all I gonna go through it. Still on progress of always-being-positive-thinking-though-it's-a-hardest-thing-to-do. hahahaha :D "Trying new things allows you to discover what you love, what you're passionate at, what you really want in life.. And what you're good at." I sinked in that term to my head and my head.

Happy moving on! :D

You May Also Like

0 comments