One Of My Dreams Come True!

by - Juni 27, 2012


Alhamdulillah, syukur ku untuk segala kesempatan meraih hal-hal baru di dunia-Mu yang singkat namun indah, Rabbi ku.....

Another my dreams come true.

I love listening to music, I'd always wanted to sing but I know nothing about intonations, let alone tunes, and I am going to ruin any song that I try to sing. :p But I really am love music so much. I always dreamt about making a song, someday.

Yes, I wrote lyrics. A lot. Since writing always be the best medium for me to express how I feel, what I would like to say, and the things I’d like to convey. Tapi ya gitu, berpuluh-puluh kertas itu cuma jadi kata-kata kosong tak bernada, yang memenuhi kardus barang-barang bekas aja. Dan gue pikir selamanya akan seperti itu. Tapi memang, God's plot is never ordinary indeed!

Setelah gue berpasrah diri sama Allah, dan mencoba mengikhlaskan apapun yang Allah ambil lagi dari hidup gue, ternyata Allah nunjukkin beribu jalan yang lebih baik di depannya. Subhanallah. Gue dapet banyak kesempatan untuk nyoba hal-hal baru yang belum pernah gue dapetin sebelumnya. Semua lewat sebuah jalan yang mengarahkan gue bergabung dengan Tim Kreatif Techno-F 2012.

Disini, gue jadi kenal sama banyak orang. Gue yang tadinya sangat anti-sosial, dan cenderung memilih untuk menjadi pengamat, jauh dari hingar bingar, tetiba "dipaksakan' untuk belajar gimana caranya being in the center of attention. Yes, spotlight people. Jadi MC sebuah acara? Oke, gue emang udah pernah sebelumnya. Tapi disini digembleng lagi. Gimana gue yang moody parah, harus pinter-pinter ngatur mood biar bikin acara selalu jadi menyenangkan. Gue yang tadinya acuh sama orang, mendadak jadi super ramah ber hai-hai kanan kiri, bahkan dengan orang-orang yang gue nggak kenal. Dan ternyata, dikelilingi banyak orang yang menghargai kita itu nggak ternilai ya bahagianya! Priceless. :)))

Dan lewat Tim Kreatif juga, salah satu mimpi besar gue untuk bikin lagu akhirnya bisa terwujud. Alhamdulillah. Walaupun masih jauh dari sempurna atau apapun itu, gue puas. Setidaknya salah satu lembar kertas kata-kata gue kini punya nada. :))

Gue bikin lagu yang jadi Theme Song Techno F 2012, judulnya Spektakuler 48. Itu cuma makan waktu setengah jam untuk bikin lirik dan nada nya, disela-sela belajar UAS hahahaha. Karena gue nggak ngerti kunci dan not-not, gue kasih lirik dan nada yang udah gue bikin itu ke Soni, and he made a beautiful instrument for my song, thankyou ganteng! :D

Setelah jadi, itu lagu akhirnya di rekam. Biasanya gue ke studio cuma buat nemenin orang latihan band, eh sekarang gue dapet kesempatan ngeliat orang lain nyanyiin lagu gue. Mungkin menurut para musisi, itu biasa. Tapi bagi gue yang cuma bisa nyampah ini, itu suatu kebanggaan loh hehehe.

Dibantuin Imam dan Wildan yang jadi vokalisnya, trus Geng cowok-cowok kece kostan gue, Hafil, Wibi dan Bagas yang main musik, jadilah itu lagu! Tarraaaaaa..... bisa di download di sini

:D :D :D

Bahagia tak terkira! :D

Pelajaran kali ini: Don't stop dreaming. Uncertainty is the most certain thing to happen in life. Just make it worth living for! :)

Tim Kreatif yang super hebat! Ki-ka: Imam, Muke (atas), Gue, Soni, Wildan

You May Also Like

0 comments