Kosong

by - Agustus 31, 2012

Assalamualaikum!

*ngaso habis nyapuin ini blog yg udah dipenuhin sarang laba-laba* woelaaah lebay yak hahahaha
after approximately 1 month since the last post I wrote... Hello! Long time no see! :")

Sebelumnya, minal aidin wal faidzin untuk kalian semua yg ngebaca post ini, karena masih dalam suasana lebaran yah hehe maaf untuk segala kesalahan, kekurangan ataupun kekurang-ajaran gue dalam menuliskan apapun disini. Untuk kalian korban-korban ke-nggak-tau-malu-an gue yg ngepost apapun tanpa di filter, kalau semisalnya ada kata-kata yg nggak ngenakeun, sekali lagi gue mohon maaf yg sebesar-besarnya :)))

Kosong.

Yak, seperti kondisi 3 minggu terakhir di blog ini; kosong. Tanpa postingan apapun. Tapi hal sebaliknya justru terjadi dalam real life gue. Ya, gue terlalu sibuk menikmati hari-hari (ceileeeh) dengan berbagai macam kegiatan sampe-sampe nggak sempet untuk nengok ini blog. Dan akhirnya seorang temen gue negur, nyuruh gue nulis lagi. 'Oh iya yak, gue punya blog ya?' pikir gue, baru inget. hahahahaha :p

25 hari ke belakang ini banyak banget kejadian yg terjadi dalam hidup gue, dari mulai SP, puasa, libur, lebaran, ospek fakultas, dan sekarang lagi sibuk nyiapin untuk ospek jurusan.

Gue juga bakal nulis tentang Vecoviling, yaitu adventure club nya SIL yg baru aja diresmiin tanggal 7 Agustus kemaren. Udah lama ya cyiiin? hahahaha buat yg nungguin, maap banget :p

Sedikit flashback, jadi setelah selesai semester pendek dan masuk liburan menyambut lebaran, gue mendadak jadi orang yang super sibuk. Iya, sibuk beres-beres di rumah -_- gile tiap hari adaaaa aja yg mesti dilakuin. Apalagi beberapa hari menjelang lebaran, disaat nyokap gue mulai sibuk masak ini itu, otomatis gue berubah peran jadi asisten doi (baca: pesuruh). Tapi super seruuuuu :D gue banyak ngabisin waktu di dapur, dapet ilmu banyak banget tentang masak memasak. Itu kan bekal terpenting buat masa depan nanti ya sebagai calon istri dan ibu yg baik (AAMIIN) :") hahaha. Hari lebaran gue pun sama sibuknya. Sebagai orang betawi, siapapun pasti tau kalo........ keluarga gue banyak banget. Sumpah. Dari mulai om tante ncang ncing nyak baba, bahkan disaat temen2 yg lain udah bisa pergi2 liburan, gue masih harus berkutat dari satu rumah ke rumah yg lain buat icip-icip kue nastar dan teman-temannya. Karna gak mau dicap sebagai anak durhaka, jadilah gue ikutin kemanapun mama ayah pergi. Alhamdulillah, angpau nya berlimpah huehehehehe :p

Tapi gue nggak bisa berlama-lama liburan, karena H+6 lebaran atau tepatnya tanggal 25 Agustus kemaren, gue udah harus balik ke Bogor untuk nyiapin Techno F 2012, MPF Fateta dimana gue sebagai Tim Kreatifnya. Dan beberapa hari kemaren bener-bener super hectic. Segala capek, kesel, stress dan macem-macemnya kumpul jadi satu. Nguras tenaga, fisik dan mental banget deh pokoknya. Lebih jelasnya nanti gue bakal cerita yg detail tentang Techno F 2012, nggak akan terlupakan! :D

Btw, hari ini gue habis ngedate sama Tami dan Maya. Iye, dua cewek yg super riweuh itu! hahahahaha. Walaupun nyusahin dan ngerepotin, tapi nggak ada yg ngalahin super nya mereka deh :"))) entah gimana jadinya hidup gue di Bogor kalo nggak ada mereka berdua *lebay* *tapi serius*
Susah, seneng, ketawa, nangis, semua gue curahin ke mereka. Sama-sama jauh dari keluarga, kita bertiga saling ngelengkapin dan ngejaga. Jadi gue kalo ada apa-apa pasti ya ngadu nya ke Tami dan Maya. Sumpah, belum pernah nemuin sahabat kyk mereka berdua. Duh kata sahabat sebenernya terlalu 'biasa' sih, gue nganggep mereka udah jauuuuuuh lebih dari itu. Speechless, yg jelas I love you both beyond words, my best girls!

Sebagai penutup, nih gue kasih foto-foto kita tadi. Bhahahahahahahak. Sampai jumpa di post berikutnya :D




Ternyata nggak bisa di rotate, dan gue males ngaplotnya lagi hahahaahahahaha sekian. Wassalam!

You May Also Like

0 comments