Techno F 2012, 3 Hari Yang Selalu Dikenang

by - September 22, 2012

Anjrit, ini tulisan udah basi banget hahahahahahaha. Nggak tau kenapa baru ada mood buat nulis tentang Techno F sekarang, padahal acaranya diadain 1 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 26-28 Agustus 2012 :p

Gue baru kepingin ngepost ini setelah nggak sengaja ngeliat-liat album foto TF2012 sih hehehehe :D Berhubung udah agak-agak lupa juga kejadian lengkap acaranya, jadi ini beberapa foto-foto aja waktu 3 hari yang akan selalu dikenang :)))

Hari Pertama

Jobdesk gue adalah jadi MC sama Soni, partner dari 3 pra-MPF berturut-turut hahaha. Dari mulai apel dan pembukaan Techno F 2012 yang dipimpin langsung sama Dekan Fateta ditandai dengan pelepasan balon onyo warna warni. Trus ada acara Fateta tour gitu dari mulai perkenalan himpro-himpro, sapta, UPT, dsb, trus ada perkenalan LK, sama presentasi maket gitu. Overall menurut gue hari pertama ini ngebosenin sih hehehehe mungkin karena emang konten acaranya yg cuma duduk-duduk aja ya. Jadi gue gabut parah sampe badmood saking nggak ngerti harus ngapainnya, dari mulai ngobrol sampe capek, bantuin anak-anak konsumsi, dan akhirnya ke sekret SIL main kartu sama anak-anak SIL yang jd panitia juga, dan sama-sama gabut hahahaha :p


lupa di rotate, udah terlanjur di aplot hahaha :p ini sebelum acara pelepasan balon

Perkenalan HIMATESIL :))

gabut semuaaaa! :p

with @tamidwii

Hari Kedua

Nah, this is my favourite! :D H-2 Techno F itu bisa diibaratkan sebagai "hari nya Tim Kreatif" hehehehe kenapa gitu? Karena di hari ini, seluruh konten acaranya emang TK yang megang. Jadi ini adalah hari "tergila" di TF, sekaligus hari favorit nya peserta juga loh hehehe (mereka sendiri yang bilang, kalo H2 ini menyenangkan! uuu bangga :D) Gue & anak-anak TK ngegodok acara buat H2 ini sampe riweeeeeuuuh banget, berhari-hari, rombak ina ini itu, sampe bikin gerakan aerobik tengah malem di korfat, bahkan berantem-berantem segala hahahaha jadi kangeeeeeen :'''))) Di hari ini, gue masih (terpaksa) jadi MC, tapi pasangannya ganti. Berhubung Soni suaranya bener-bener habis, akhirnya gue ditemenin sama Imam. Acara H2 diawali oleh outbond selama 5 jam! Mamam deh tuh gimana capeknya hahaha. Jadi kita bikin ada 10pos gitu yang harus dilalui oleh semua peserta, game nya macem-macem! Dari mulai ketangkasan, kreativitas, kerjasama, logika, pengetahuan umum, sampe fisik & mental. Selesai outbond, lanjut foto angkatan 48 di belakang Gym. Siangnya kita juga ada acara perkenalan Batalyon Merah, supporter club nya Fateta, sampe persembahan angkatan dari temen-temen 48 Fateta. Dibalik sukses nya H2 ini, sebenernya banyak banget konflik yang terjadi loh. Karena konten acaranya padet banget, sementara timing nya nggak sesuai rundown, jadi nya ada beberapa acara yang sebenernya udah dibikin dengen susah payah oleh TK yang terpaksa dihilangkan huhu :( misalnya persembahan angkatan 47 yang berupa parodi musikal dari panitia yang udah gue bikin, juga game ranking 1 yang dibikin Wildan. Tapi walaupun gitu, Alhamdulillah kerja keras TK seimbanglah sama respon dari peserta yang seneng sama H2 ini hehehehe :D
Nb: sebenernya fotonya banyak bgt, tp males compress dan aplotnya :p

my partner of H2: Imam :)
senam bersama sebelum outbond
H2 yang menyenangkan :D

Hari Ketiga (Last Day)

Hari ketiga ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan MPF TechnoF 2012. Wajar makanya persiapannya ribet bangeeeeeet. Malem sebelumnya, gue dan beberapa panitia yang lain sibuk ngerjain ini itu di gedung CCR, dari mulai dekor, check sound, dll sampe gue balik jam 1 pagi. Segala macem dipersiapkan dengan detail banget, karena emang acara H3 ini sangat sangat sangat resmi. Di H3, acaranya ada Stadium General dari Kementrian Perindustrian, bincang-bincang sama alumni sukses Fateta, perkenalan 4 Departemen Fateta, motivation training, dan ditutup dengan pembacaan awards-awards Techno F. Karena acaranya resmi banget, anak-anak Tim Kreatif janjian gitu pake baju batik kembaran yang dibeliin Wildan langsung dari Pekalongan. Hihi lucu banget deh <3 Di H3 ini, gue tetep jadi MC didampingin Wildan, karena Soni masih tak bersuara haha dan Imam anaknya nyeleneh-nyeleneh nggak bisa serius gitu. Di sela-sela acara, TK juga ngadain ice breaking yang kita isi sama nyanyi-nyanyi, yel-yel dan lain sebagainya. Gue sempet ngeliat twit salah satu peserta nulis gini, "entah kenapa, yel-yel dan theme song Techno F berasa jauh lebih berkesan sekarang..." Ya, mungkin karena nggak kerasa juga kita semua udah sampai di titik akhir acara ini ya. Jadi gue bener-bener nikmatin semua momen di TF, karena hal-hal itu nggak akan bisa keulang. Dan Alhamdulillah, semua konten acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. :))

ready for H3! :))
ciyeee onyo amat push up duaan :p

Fiza, Me, Wildan, Alfi, Bagas, Ridha

sama @tamidwii (lagi)

yg ini sama pak kadiv konsumsi yg super baik ngasih snack MC nya dari Michelle :p

Bapak-bapak pimpinan TMB, ITP, TIN & SIL, sama ketua BEM FATETA kak Gugi
liat saking gabutnya ini anak! hahahahahaha
ciwi-ciwi SIL yg jadi panitia TF :)

make up by Ayu Pramesti, thanks to her! :))
teteeeeup ada Erbi nya hehehe :p kebetulan dia jg tampil jadi guest star gituuu :D
Dan dengan berakhirnya H3, berarti berakhir pula semua rangkaian acara TechnoF 2012 ini. Ada perasaan lega, finally I'm freeeeeee! gitu dalem hati hehehe tapi disatu sisi sedih juga.... Sedih karena pisah sama temen-temen panitia yang selama lebih dari 2 bulan udah berjuang bareng-bareng nyiapin acara ini. Jujur kalo gue sih bukan kangen hari TF ya, tapi justru proses selama 2 bulan itu. Terutama divisi gue, Tim Kreatif.  Bener-bener susah payah, kita pernah rapat dari jam 1 siang sampe jam 11 malem buat bikin theme song TF, yel-yel, buku tugas dan lain sebagainya. Dari mulai rapat di sekret BEM sampe di kamar kost nya Soni. Dari mulai ketawa sampe berantem dan nangis. Lengkaaaaaaap semuanya gue rasain bareng-bareng Tim Kreatif.

Dan Techno F 2012 akan selalu gue kenang. Banyak banget pelajaran, pengalaman, persahabatan, dan hal-hal berharga lainnya yang gue dapet. Belum lama ini gue sempet kumpul lagi sama anak-anak TK, buat evaluasi. Dan pas ngobrol-ngobrol itu kita baru nyadar, betapa beruntungnya kita ada di divisi ini. Kenapa? Karena kita bener-bener "berkarya". I mean, menghasilkan sesuatu dalam bentuk nyata. Contohnya, theme song. Sampe sekarang tiap gue dengerin lagu Spektakuler 48, gue masih mikir dalem hati "anjrit, ini lagu yang gue bikin. bener-bener gue bikin dari awal kata per kata liriknya, nada, sampe akhirnya jadi 1 lagu." Dan itu ada rasa bahagia tersendiri, karena sampe kapanpun baik peserta maupun panitia kalo dengerin itu lagu, pasti akan terkenang lagi masa-masa TF ini. Intensitas ketemu yang tinggi sama Soni, Imam, Wildan dan Muke juga bikin gue udah bener-bener sayang sama mereka kayak temenan udah lama, padahal baru kenal 2 bulan hehehe. Mereka orang-orang yang hebat! Dan gue bangga pernah jadi bagian dari itu.

It's so amazing and unbelievable how a seemingly insignificant event could change your whole life forever. Terimakasih, Techno F 2012, 3 hari yang akan selalu gue kenang. :)))

Tim Kreatif, batik kembaran. Imam, Wildan, Gue, Soni. Sayang nggak ada Muke :( Love you all!

This all fun and pays me quite well for some time. However somehow I know that I have to move. It doesn't end here. Jadi, sukses untuk semua temen-temen panitia. Acara kita mungkin udah selesai, tapi persahabatan kita akan terus terjalin. Sampai jumpa di lain kesempatan, kawan! :D

You May Also Like

0 comments