May day!!!

by - Mei 01, 2013

Ini ngepost nya lewat hp. Jadi kalau banyak yg typo, iya-in aje udah. Muahahaha xD

Ini baru tanggal 1 May, tapi gue udah pengen banget teriak: May day!!! May day!!! Kayak pelaut yang ngasih jode minta pertolongan. *efek ngambil mata kuliah kepelautan* hahaha

Semerawut. Acak kadut. Puyeng beroooooh.

Lagi suntuk-suntuknya sama rutinitas sekarang (perasaan emang subtuk melulu) hahaha :P
Nggak tau deh, ini lagi nggak jelas banget. Pengen kabur, pengen ngilang aja gitu kemana kek ya sementara.

Nilai uts yang..... Ya sebenernya sih cuma 2 mata kuliah yang kecewa, tapi jadi dikali pake banget karena yg 1 tuh gue udah bener-bener belajar dan ternyata hasilnya jelek banget, berbanding terbalik sama orang-orang yg justru nyontek ke gue (masalah klasik ye, tapi selalu berhasil bikin nyesek). 1 lagi mata kuliah yg emang.... Yaelah gue suka banget sampe gue gunain sehari-harinya deh. Emang sih yg ini waktu itu ngerjainnya dalam kondisi lagi sakit, nggak bisa mikir apa-apa, dan berakhir dengan keluar kelas setengah jam setelah ujian baru dimulai. Bukan karena terlalu gampang, tapi karena nggak tahan mau muntah dan lemes parah. Tapi nggak nyangka juga bakal segini jeleknya. Malu, nyesek, nyesel, aaaah semua campur!

Kuliah yang booooo-ring. Tugas yang gitu-gitu aja. Ah bro, masalah itu lagi itu lagi ye. Emang.

Ngurusin sebuah acara yang...... Paling nyita waktu, tenaga, pikiran, emosi dan sebagainya juga yang jujur bikin gue tertekan banget belakangan ini. Gue kira ini bakalan jadi tempat pelarian gue, selingkuhan dari kuliah yang nggak menyenangkan itu. Ternyata, jujur, it's even worse. Gue sama sekali nggak happy, nggak bisa jadi diri sendiri, nggak bisa bebas berkarya, dan ini sama sekali bukan dunia gue. I'm completely wrong. Dan gue rasanya pengen ngundurin diriiiiiiiiiii aja gitu ya. Emang ini kesalahan gue. Gue yang nggak konsisten, gue yang nggak komit. Karena gue nggak ngerasa nyaman. Atau belum kali ya, belum bisa nyatu sama lingkungan dan teamwork disini. Tapi gue masih pengen berkontribusi. Mudah-mudahan aja ini cuma awalan, proses bagi diri gue untuk beradaptasu. Berdoaaaaaa banget ke depannya nggak kayak gini lagi, semua bisa berjalan lancar, karena tanggung jawab di pundak gue gede banget. Gue sadar itu. Aamiin.

Temen-temen yang..... Eh yang ini nggak masalah sih sebenernya hehe Alhamdulillah gue dikelilingi sahabat-sahabat yang super baiiiiiiiiiiik pangkat tak terhingga. Yah walaupun kadang-kadang ngerasa kehilangan juga karena masibg-masibg udah punya kesibukan sendiri. Dimana dulu tiap hari bisa kumpul terus, sekarang bener-bener menghargai banget waktu dimana bisa sekedar bercandaan dan ketawa lepas.

Nah, yang terakhir itu yang lagi gue butuhin banget sekarang. Nge-refresh diri. Dari otak yang udah tumpul dan hati yang ngerasa hampa ini. 


You May Also Like

0 comments