Fangirling aja deh!

by - April 30, 2015

Because of this job, dapet akses ngeliput  prescon 2PM hakhak :3


“Duh anaknya sekarang Korea banget ya sist!” salah satu sahabat gue nulis komen itu di Instagram, setelah gue tiba-tiba keranjingan ngaplot foto oppa-oppa yang hensemmmm itu. (Literally ‘Oppa’ in Korean yah HAHA)

Beberapa bulan belakangan ini gue emang lagi seneng banget ‘ngoprek-ngoprek’ dunia per-Koreaan, dari drama sampai K-Popnya. Padahal ya, dulu, beberapa tahun yang lalu, gue inget sering banget komen “IH ADDICTED BANGET SIH SAMA KOREA-KOREAAN. APA BAGUSNYA SIH.” ke temen-temen bahkan sampai adek gue sendiri, yang hobi sama oppa-oppa mereka.

I didn’t hate Korean Entertainment, gue justru hobi banget nontonin dramanya. Dari mulai jaman Full House, ngefans berat sama empat cowok ganteng di Boys Before Flowers, sampe sibuk minta-minta download-an drama-drama korea terkini ke temen-temen gue pas masih kuliah.

Tapi ya cuma sampe segitu aja. “Ih dramanya onyo banget!”, “Ih nemu dimana sih cowok sweet dan ganteng begitu!”. Udah. Gitu doang. Habis si drama selesai, yaudah gue akan pindah ke lain hati ke drama-drama selanjutnya.


Udah nonton 'Kill Me Heal Me' belum? Favorite drama in this year so far! :"D


Gue bahkan sering males sampe kesel kalau udah dengerin adek gue ngomongin K-Pooooooop mulu setiap hari dirumah. Ya si 2PM lah, si Got7 lah, apalah semua nama-nama aneh yang gue nggak ngerti. Tiap dia nyetel lagu-lagunya, gue sampe sering terngiang-ngiang sendiri. SAKING SERINGNYA ITU DIPUTER. Dan bikin kesel kan, kalo kita kengiang-ngiang (bahasa apa inih HAHA) lagu yang bahkan kita nggak ngerti dan nggak suka.

Trus kayaknya gue kualat deh....


Nggak tau ya, sekarang-sekarang ini gue malah jadi LEBIH NORAK daripada adek gue. Buka-buka situs berita Korea, kepo-kepo instagram, download-downloadin lagu-lagunya, sampe semangat banget mau nonton konser mereka di Indonesia. Bahkan sekarang gue punya folder khusus di HP yang isinya foto-foto oppa-oppa ganteng, dan wallpaper HP, desktop laptop, sampe desktop komputer gue dikantor pun FOTO ARTIS KOREA.


YA TUHAN AMPUNI HAMBAAA.

Jadi hiburan gue sekarang kalau habis pulang kantor tuh ya si Korea-korea-thingy ini. Kalo libur juga. Kalo lagi senggang juga.


Kemaren pas 2PM konser di Jakarta, gue niatnya cuma nemenin adek gue yang emang ngefans banget sama mereka, sambil kerja. Eh pas lagi nonton, GUE MALAH LEBIH HEBOH TERIAK-TERIAK. Trus pas tau BIGBANG mau dateng, gue sampe super semangat di kantor minta abang-abang media relation nyariin tiket (gratis). Padahaaaaal sebelum-sebelumnya, manalah ku peduli :''')))







HAH SAYA KENAPAAAAH.

Nyokap gue aja sampe heran dan membuat kesimpulan sendiri kalo anaknya yang paling tua ini udah patah hati banget sama cowok, jadi punya dunia sendiri sama cowok-cowok Korea itu.

The truth is, gue emang sekarang (lagi) sama sekali nggak mikirin cinta-cintaan apalagi buat berada dalam satu hubungan. As a helpess romantic person, biasanya gue nggak ketolong banget suka sama orang. Tapi sekarang ini justru maaaalessss banget. Paan sih. Gak penting. (GHAYAAAAA)

Eh tapi gue nggak kronis-kronis banget ya kekoreaannya. Gue bukan kayak fangirl yang lain, yang sampe fanatik gitu sama idol. Nggak sama sekali. Nggak sampe bikin-bikin fanfiction, atau nangis-nangis kalo si idola punya cewek, atau gimana-gimana. Nggak. Gue cuma penikmat mereka aja, penikmat film dan penikmat musiknya aja. They’re cool and uniqe, though.


Ku suka bangetnya sama Wooyoung aja kok. Beneran.


And for the love matters, sekarang ini gue cuma lebih pengen nikmatin ‘me-time’. Kayaknya kok sekarang bukan waktunya gue untuk mikirin cinta-cintaan.

Berkaca dari pengalaman pribadi (INI BUKAN CURCOL YAH) dan lewat cerita temen-temen, gue akhirnya sampai pada kesimpulan: now it isn’t my time for being in a relationship. Gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin diri gue sendiri, sampe gue kayaknya nggak sanggup kalo harus ngurusin orang lain juga.

I don’t want to do ‘Kamu lagi apa? Udah makan belum? Udah minum belum? Udah tidur belum? Awas loh nanti mati’ dll anymore. DULU, gue gitu banget anaknya. Sekarang kalo ngaca, IYUUUHH. (Experience is the best teacher, aite? Hahaha)

Gue pengennya pacaran nanti aja kalo udah deket-deket usia matang pas mau nikah. Selain kalau pacaran lama gue selalu gagal dan kandas di tengah jalan, menurut gue what important the most sekarang tuh nyiapin diri dulu aja buat masa depan gue sama pasangan gue nantinya.
Ngumpulin uang yang banyak, pergi ke tempat-tempat yang belum pernah didatengin, gali pengalaman, ketemu dan belajar dari orang-orang hebat, dan.... fangirling pastinya. HAHAHA.


It isn’t really my time, or... I just haven’t met you yet? :p



Till then, mari kita liatin Gong Yoo yang super ganteng ini ajah.

Ma luvvv. Unrequited love. :")

























Saranghae!

You May Also Like

0 comments