Hingar bingar

by - Juli 16, 2012

Mungkin saya terlalu memancing hingar bingar, sehingga omongan datang bertandang.

Atau mungkin saya butuh ketenangan, sehingga terus menyalahkan keadaan.

Yang jelas saya muak dengan komentar orang di belakang.

Tidak, ini bukan melampiaskan kekesalan, melainkan curahan perasaan.

Hidup saya bukan ajang pertunjukan, seperti apa yang kalian bilang.

Bukan juga untuk konsumsi banyak orang.

Ini medan perang, dimana saya harus bisa bertahan.

Saya berjuang, dan tidak menyuruh anda untuk mendengarkan.

Diam, dan jangan banyak komentar.

Saya sedang merasakan perihnya kehilangan, sehingga kadang terlalu emosional.
 
Saya sedang merasakan sakitnya ditinggalkan, sehingga merasa kesepian.

Saya sedang merasakan jauhnya jatuh ke dasar, sehingga butuh semangat yang besar.

Apakah saya meminta perhatian, atau menimbulkan kehebohan?

Yang jelas saya tidak sedang berada di atas panggung sandiwara yang melelahkan.

Saya hidup bukan untuk menyenangkan semua orang.

Apakah anda Tuhan, yang layak untuk menyalahkan?

Mungkin saya masih perlu banyak belajar, mungkin anda juga bisa untuk tidak berlaku kurang ajar.

You May Also Like

0 comments