Satu Lagi Buku Baru

by - Januari 01, 2013

1 Januari 2013...

Rasanya ada yang janggal. 20.....13???? Aneh ya! Hahahaha
Iya, biar heboh kayak orang-orang, gue mau ngucapin.... SELAMAT TAHUN BARU!!!!
*bakar petasan* *bakar menyan* *salah fokus*

I believe many people these days have written "waaah nggak kerasa ya udah tahun baru aja" yet damn yes! Itu juga yang gue rasain. Gila ya, 365 hari lagi udah kita lewatin, dengan banyak momen-momen berharga yang terukir pastinya.

Masing-masing orang pasti punya review-nya sendiri mengenai tahun 2012 kemaren. For me, last year was tough, with a little bit of thunder and storm, sometimes it was full of things that made me feel like I got struck by a lightning. *woelah lebay bhahahahak* But seriously, it gone too fast. Life hit me, gave me surprises, universe conspirations, obtacles, flying too high then hit the ground... but everything was so worth it. ;))

Banyak sekali pelajaran-pengalaman-kenangan yang nggak akan mungkin bisa disebutin satu-satu lagi, dan mungkin sebagian Alhamdulillah sempat gue abadikan di netju ini, sehingga nantinya akan selalu bisa jadi pengingat buat gue akan apa-apa saja yang udah pernah gue lakukan :")))

Satu hal yang bener-bener gue pelajari, bahwa nggak ada yang namanya kepastian dalam hidup. Jangankan 1 tahun, beberapa detik aja kejadian yang tadinya diperkirakan akan begini, bisa jadi malah terjadi sebaliknya. Bener-bener kuasa Tuhan menang banget diatas segala rencana manusia ya.

Jadi, sekarang gue nggak punya resolusi apapun untuk tahun ini. Gue cuma pengen ngejalanin sisa waktu gue yang udah ditetapin sama Tuhan, entah sampai kapan, for living it to the fullest. Ya, sesimpel itu. Bukan berarti nggak punya mimpi atau cita-cita yang ingin dicapai, tapi sekarang gue cuma pengen berbahagia. Membahagiakan diri sendiri, dan orang-orang disekitar gue. Itu aja, karena kalau kita berbahagia, insyaAllah apapun yang kita capai pasti akan sangat bermakna. Pokoknya mau bikin hidup ini berkah dunia akhirat. Asedap. :")

Bismillah, semoga kesalahan-kesalahan tahun kemaren bisa diperbaiki dan dijadikan pelajaran agar nggak keulang lagi ditahun ini. Saya percaya, akan ada banyak banget kejutan-kejutan dari Tuhan di depan. Satu lagi buku baru yang siap diisi oleh tinta-tinta kenangan penghias ingatan. So, lets see how it's going, shall we? ;)

Selamat berbahagia! :D

You May Also Like

0 comments