August Rush ✿

by - Agustus 24, 2013

August almost come to its end.


Every single thing in life that happens never fail to brag us on how we would never, ever notice that it had happened. Then we might go, what the hell? It's passed already?

So, how's my August?

Pertama, walaupun super telat dan basi, tapi berhubung masih bulan Syawal jadiiiii...... Eid Moubarak for all moslem around the world!!!! Again, time flies damn fast dan bulan Ramadhan sudah lewat lagi. But this year I passed Ramadhan with 100% fasting, without any disturbance of the woman-period. Yeay! :D
And with this, I personally mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan dan kekhilafan. Especially from what I've written in this blog, kalau ada kata-kata yang nggak ngenakeun mohon dimaafkan huhu. Human makes mistakes, don't we? :")

Then, my dad celebrated his 48th birthday on August 2nd. Happy birthday Ayah!!! I got the funniest, unique, weird yet cool dad ever. Cuma ayah yang manggil dirinya sendiri dengan sebutan "ay-ay si gan-gan" (means: ayah si ganteng). Cuma ayah yang suka banget ngejayus dengan cerita-cerita yang sama sekali nggak lucu dan diulang berkali-kali. Cuma ayah yang setiap hari iseng banget masuk ke kamar anaknya dan ngomong "ay-ay mau ikutan main cayang-cayangan dong" (yea he's that freak haha). Cuma ayah yang walaupun anaknya udah gede-gede (I'm 19 and my sister is 14) tapi masih selalu minta cium pipi kanan cium pipi kiri setiap mau pergi. Daaaan masih banyak lagi keanehan-keanehan Beliau lainnya haha.
Ayah emang super unik, he never takes anything seriously. Apa aja pasti dibercandain, sampai kadang kesel kalau ngajak ngomong serius malah ditanggepinnya selalu ngawur. Ayah hampir nggak pernah marah. 19 tahun gue hidup dan jadi anaknya, gue baru 2 kali dimarahin sama Beliau, dan itu keinget banget sampai sekarang. First, waktu gue masih SD dan nggak mau belajar matematika. Dan gara-gara berantem sama Tasya trus bilang kalau gue ini bukan anak kandung (dari kecil udah drama yeuh hahahaha). Baru ngeliat muka Ayah yang marah dan melotot aja gue udah langsung nangis, dan itu ngebekas banget so I promised to myself I won't ever make him angry anymore. Sisanya? Ayah udah kayak temen banget sih.
Gue sering nonton sama Ayah, dari mulai favorit kita berdua macem X-Men, sampai yang cheesy kayak A Walk To Remember. Haha. Gue juga suka diskusi sama Ayah masalah education, dari dulu. Sampai akhirnya sekarang pun kuliah ngikutin jejaknya. Dan bersyukur banget punya Ayah yang satu bidang ilmu, Beliau mentor terbaik gue yang bisa ngejawab semua pertanyaan-pertanyaan yang sering gue ajuin. Dan saking kayak temennya, bahkan gue, Tasya dan mama juga sering ngeledek-ngeledekin Ayah. Dari mulai ngatain gendut, item, sampai kayak itu lah ini lah (yang jelek-jelek), duuuh durhaka banget ya tapi Ayah malah yang ketawa paling gede setiap dikatain. Heran. -_-
Udah ya Yah, kalau ngebahas situ ini post eik bakal sepanjang apa coba hahaha.
Pokoknya selamat ulang tahun Ayah! Semoga sisa umurnya berkah, selalu dilindungi, diberikan rahmat, rezeki, kesehatan, dan kebahagiaan oleh Allah. Aamiin allahumma aamiin.
Walaupun gak akan pernah ngomong langsung (gengsi lah yauuu) hahaha, tapi kaka always love you!

Third, AKU SUDAH SELESAI PRAKTIKLAPANG! Yea I'm free, I'm free like a bird and no one can stop me~~~~
Alhamdulillah, 40 hari yang penuh petualangan akhirnya bisa terlewati.
Ini kayaknya perlu satu postingan sendiri deh buat nyeritainnya hahaha. So I just wanna say THANKYOU SO MUCH untuk PT. Indocement Tunggal Prakarsa dan PT. Pionirbeton Industri yang udah mau nerima anak macam saya untuk PL disana huhu. Di gaji pula padahal gabut hahahahaha :p
Perjuangan setiap hari bolak balik rumah-kantor itu udah kayak mindahin monas, berat broh. Jakarta - Citeureup dengan 5 kali angkot, 1 kali bis, dan 1 kali ojek dan dibulan puasa bener-bener bikin gue strong banget. Belum lagi tiap hari nongkrong di Batching Plant bikin beton. Gak beda lah sama kuli hahaha. I got many precious lessons and experiences, Hamdallah.
Mudah-mudahan ini laporan PL nya lancar jadi nggak mesti balik kesana lagi untuk ngambil data-data yang kurang, aamiin. Surely I miss Citeureup, but I don't want to go back there :p

Well, that's it.

August, you really in a rush, don't you? Cepet banget udah mau September aja huhu :(

So,what's coming next?
Hope life will always get better.


You May Also Like

0 comments