Lonely Night

by - Maret 19, 2016

Now playing: Lonely Night - Gary ft. Gaeko


Ini adalah lagu favorit saya yang selalu saya putar setiap dalam perjalanan dari kantor menuju rumah. Terlepas dari saya emang suka sama musik-musik Korea (music is universal and have no boundaries, right?), saya suka banget sama lirik dan video klip dari lagu Lonely Night-nya Gary ini. Kenapa?

Saya sarankan kamu coba putar lagunya, dan jangan lupa klik CC nya buat nampilin lirik Bahasa Inggris (kecuali emang jago bahasa Korea hahaha).

Saya ngerasa relate banget sama semua-mua yang ada di MV itu. Kegundahannya, kelelahannya, kebosanannya akan rutinitas yang selalu sama setiap harinya, kesunyiannya, kesepiannya, dan kehampaan yang menusuk hati tanpa kita tau sebenarnya apa yang kurang dan apa yang hilang.

Di setiap perjalanan malam, saya melihat ratusan orang yang juga lalu lalang. Berkendara, berjalan kaki, berhempit-hempitan di tengah keramaian, bercengkrama dengan teman dan kolega di bawah cahaya lampu yang terang. Ada yang sedang menuju rumah, ada yang masih mencari nafkah, ada yang berhenti sejenak untuk beristirahat dari kerumitan apapun yang sedang dikerjakan.

Makanya, saya nggak suka kalau malam-malam masih di luar dan belum pulang. Rasanya sepi. Rasanya hampa. Rasanya ada sesuatu yang membuat sedih.

"The night, I become lonely. The night, everything becomes a burden. The night, I miss everything"

You May Also Like

0 comments