Rima's K-Drama Recap: Pendahuluan

by - Juni 02, 2018



Ehm.. ehm...

Ini post agak nggak penting sebenernya, buuuutttt... I have a news, kalau mulai sekarang (mudah-mudahan) gue akan cukup rajin untuk merecap, mereview, atau membahas tuntas tentang.... DRAMA KOREYA.



Sebenernya udah lama banget pengen mengubah blog ini, atau seenggaknya sering nulis tentang review-review drama di sini. Cuma berhubung saya emang pemalas dan wacana hoho, jadilah cuma tinggal angan-angan saja.

Gue sukaaa banget nonton drama Koreya, sejak virus Full House dan Princess Hours menyebar ke abege-abege macem gue pada masanya. Dari mulai beli DVD bajakannya di Poins Square,  lanjut ke zaman download di sekret kampus pas kuliah, sampai jadi "me-time" tempat gue melepas capeq karena kerjaan dan hidup sekarang.

Jadiii awalnya gue sering ngasih review-review gitu tentang drama yang gue lagi dan udah tonton, di twitter dan instagram. Komen-komen para #sobatdrakor laah yang akhirnya bikin gue kepikiran buat nulis serius di sini. Mudah-mudahan bisa membantu kalian semua, wahai jiwa-jiwa peniqmat oppa-oppa yaaaa.



Oh ya, disclaimer: review gue bakal biased sih, karena masing-masing orang punya preferensi dan kesukaan masing-masing kan. Daaaan, gue anaknya rom-com syekaliii jadi bakal banyak drama-drama dengan genre lain, atau drama yang aktor/aktris nya not my cup of tea yang nggak gue tonton jadiiii nggak ada reviewnya. hoho.

Salam #sahabatdrakor! 

You May Also Like

0 comments