A Night To Remember, SIL47 on MUMS 2012

by - Oktober 14, 2012





It's gonna be our night to remember for all time
Come on now, big fun (to remember)

It's gonna be the night (to love it)
To last forever (the rest of our lives)
We'll never ever ever forget!

  *******

13 Oktober 2012 mungkin menjadi salah satu malam yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan anak SIL, yaitu diadakannya Malam Untuk Mengapresiasi Seni (MUMS). MUMS adalah acara rutin nya SIL setiap tahunnya, waktu dimana semua orang bisa "gila-gilaan" ngelepas setres dan penat dari rutinitas kuliah setiap harinya. Di MUMS, semua bisa tampil. Bebas! Mau akustikan, mau nyanyi, dance, apapun. Yang modal nekat seru-seruan juga banyaaaaaaak. Makanya, MUMS itu selalu ditunggu-tunggu sama anak SIL.

MUMS tahun lalu itu........ Rima nya dapet banyak banget surprise. Karena tahun lalu acaranya bertepatan sama ulang tahun gue, jadilah di MUMS gue dapet kejutan-kejutan yang super onyo dari anak-anak. Di nyanyiin Happy Birthday, dikasih mawar, sampe dikasih 3 kue tart yang beda-beda hahahaha. Menyenangkan. Karena tahun lalu masih punya pacar.... bzzzzzzttttt! *eaaakk flashback dikit*

Tapi, walaupun tahun ini nggak punya pacar, tetep semangat MUMS kok! :D Bahkan persiapaannya jauh lebih riweuh. Henggg sebenernya bukan gue yang riweuh sih, tapi berhubung tahun ini rencananya dateng MUMS bareng cewek-cewek jomblo (baca: Tami, Miro dan Libna), jadilah kita semua ngeriweuh bareng.

Kostan gue, Tami, dan Ria mendadak rame dari mulai sore. Miro, Libna, sampe Maya semuaaa dateng ke kostan buat....... DANDAN. hahahahaha emang dasar cewek ya! :p Acara MUMS nya dimulai jam setengah 7, tapi sampe jam 7 kita masih pada dikostan. Ngapain? Ya dandan. Oke, itu bukan gue, tapi si cewek-cewek lain. Gue sendiri sibuk bantuin makein kuteks buat Tami dan Maya, sampe nyoba ngeritingin rambutnya Maya juga. Padahal sendirinya nggak dandan hahahaha

Pas lagi riweuh-riweuhnya dandan, tiba-tiba....... jedyarrrrr. Gelap. Kostan mendadak mati lampu aja gitu. Semua jadi panik. Maya rambutnya masih keriting setengah bagian, Ria belum make up, daaaaaaan sebagainya. Ditambah lagi tiba-tiba Didi yang tadinya mau jemput ke kostan, nggak bisa ngejemput karena kita terlalu lama, dan dia udah mau tampil di MUMS. Oke, gue, Tami, Miro dan Libna bingung. Maya sama Ria sih enak, mereka dijemput pacarnya masing-masing.... Yak, sekali lagi saudara-saudara, bzzzzztttttt!

Akhirnya dari pada nungguin lama dikostan dengan keadaan yang mati lampu, kita berempat mutusin buat jalan aja ke kampus, atau naik angkot, atau apalah yang penting nyampe. Sumpah, itu nggak banget. Bisa dibayangin, udah cantik-cantik, pake dress, full make up, eeeeeh jalan lewat SD yang banyak ayam dan got nya. HAHAHAHAHAHAPESSSS. Udah gitu, pas mau nyarter angkot nyampe kampus, eeeeh ditolak mamang supirnya, trus nungguin angkot di ujung bara daaaan nggak ngerti kenapa, sialnya nggak ada satupun angkot yang lewat. Udah malu diliatin orang-orang, udah keringetan, kerudung berantakan, make up mulai luntur.... Sumpah, itu ngenes banget bhahahahhahahahahahahahahahak.

Tiba-tiba bala bantuan datang. Si Didi sms katanya mau jemput di Yellow Corner. Yaudah langsunglah kita kesana, dan nggak berapa lama mobil Didi pun nyampe. Fiyuuuuhhhh, selamat!





Nyampe di auditorium Toyib, kita langsung disambut sama lilin-lilin kecil disepanjang jalan menuju pintu masuk...... Aaaaaaaaah itu onyo banget! Coba kalo punya....................... *truk sampah lewat*

Trus sebelum masuk, nggak lupa kita foto-foto dulu dong di booth MUMS :D


Yaaaah bisa dibayangkan setelah itu kelanjutannya gimana..... Udah ketemu anak-anak SIL 47 mah pasti kerjaannya..... FOTO-FOTO. Kebetulan pas baru dateng itu, SUPER WHK lagi tampil, dengan kostum 80'an yang super najongnyaaaaaaa. Kemeja dengan kancing dibuka sampe 3 biji, sok-sok pamer dada, trus rambut klimis-klimis jijay. Hahahahahahaha lucuuuu! :D

Acara yang di create sama anak-anak SIL 48 oke banget deh. Super salut sama mereka, bener-bener niat banget bikin MUMS hehehehe. Dari mulai dekornya, trus pengisi-pengisi acaranya, makanannya, seragam panitianya.... Semuanya keren. :)))

Kayak MUMS tahun lalu, banyak banget penampilan-penampilan baik dari SIL 47, 46, maupun 48 sendiri. Spesial karena tahun ini MUMS nya habis masa PONDASI selesai, jadinya kita-kita dari 47 diwakilin Hafil ngebikinin film dokumenter gitu buat 48, yang isinya rekam jejak mereka selama PONDASI. Itu a little touching moment.... :))) Trus gue sama Tami juga bikin PONDASI Awards, buat AK-AK dan peserta paling-paling deh. Nah, pas ditengah-tengah acara itu tuh baru inget kalo awards nya ketinggalan di kamar gue -_- Akhirnya gue balik lagi ke kostan di anter Erbi buat ngambil. Ah enggak kok, kita berdua cuma temenan sekarang ;) *klarifikasi* *padahal nggak ada juga yang nanya*


Trus ditengah-tengah acara, ada yang '"nembak" gitu deeeeeeh. Emang ya, dari dulu MUMS itu selalu jadi ajang pertunjukkan cinta-cintaan. Kalo tahun lalu Tami dikasih bunga mawar sama kak Fadjar (upppsss keceplosan :p), tahun ini Cane kiting nembak Citra didepan semua orang..... Rima? Garuk-garuk tembok dipojokan. Hahahahahaha :"'''))))

Oh iya, MUMS 2012 ini juga bertepatan sama ulang tahun yang kedua untuk himpro kami, HIMATESIL yang jatuh di tanggal 10 Oktober kemarin. Dirgahayu HIMATESIL! Semoga kami bisa terus mengibarkan jaket kuning-abu di puncak prestasi!

Hengggg trus mau cerita apalagi? Hahahahaha bingung. Yaaaaa pokoknya MUMS 2012 nya menyenangkan banget banget banget. SIL47 nya semua cantik dan ganteng-ganteng. Keren pokoknya! Ini bakal jadi satu momen lagi yang akan terus kita kenang. Satu halaman lagi cerita yang kita tulis bersama.

A Night To Remember.........











Pas ngeliat foto-foto nya, jadi inget lagu Graduation (Friends Forever) nya Vitamin C trus jadi sedih sendiri huhuhuhu....

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come whatever
We will still be
Friends Forever

 AKU SAYANG KALIAN, SIL 47  






You May Also Like

0 comments