We're One and The Same ♫

by - Oktober 11, 2012

This is a random post. Tiba-tiba aja dengerin One and The Same nya Selena Gomez & Demi Lovato trus mikir......
Daaaaamn ini gue banget sama Tami! Hahahahaha

You come from here,
I come from there.
You rock out in your room,
I rock a world premiere.
We're more alike than
Anybody could ever tell


Friday, we're cool,
Monday, we're freaks.
Sometimes we rule,
Sometimes we can't even speak.
But we kick it off,
Let loose, and LOL

  It may seem cliche
For me to wanna say that your not alone
But it's a simple fact, I got your back

Cause we're one and the same
We're anything but ordinary
One and the same
I think we're almost legendary.
You and me the perfect team
Chasing down the dream
We're one and the same


Basi kalo nulis gimana deketnya Rima - Tami. Agak males juga soalnya pasti itu anak bakal pamer kemana-mana, "ih liat doooong blog nya Rima, banyak gue nya!" bzzzzzttt hahahahahaha (,--")
Yang jelas semua hal juga udah pernah gue lakuin bareng Tami. Muji dikit nih Tam hahahaha tapi lo emang superrrrr setia deh nemenin gue kemana-mana, disaat gue lagi gimana-gimana... Yaaaa setimpal lah sama kesabaran gue ngadepin keriweuhan lo setiap saat, ditambah jadi korban marah-marah lo mulu! hahahahaha

Rima sama Tami itu...... Kalo kata orang-orang mah bilangnya "duo maut". Gue juga heran kenapa bhahahahak yang pasti kemana-mana emang sering berduaan sih ye. Kita sering jalan duaan kalo lagi setres dan super suntuk sama kehidupan kampus, dan nekat sampe nyewa motor malem-malem keliling kota Bogor. Kalo lagi sedih pasti nonton duaan sambil nangis bareng. Trus suka beli barang onyo-onyo bareng sampe kembaran. Macem-macem deh! :D Pokoknya setiap hari Rima sama Tami kepisah tuh cuma pas tidur doaaaaang. Berangkat ke kampus, bareng. Di kelas juga bareng. Makan, bareng. Pulang, bareng juga. Ntar dikostan juga main bareng. Ya gitu aja tiap hari kerjaannya hahaha

Udah ah, males nulis panjang-panjang tentang lo Tam! :p
 

You and me the perfect team
Chasing down the dream
Ohh,
You and me the perfect team
Shaking up the scene,
We're one and the same!

PS: Buat Tami yg lagi suka senyum-senyum sendiri nungguin chat dari "seseorang", semoga cepat melepas masa jomblo bebs! HAHAHAHAHA :p

You May Also Like

0 comments