Get To Know Me

by - Mei 25, 2014


Sebenernya gue pengen nulis tentang Farewell Party SIL 47 tanggal 22-23 Mei yang lalu. Dimulai dari persiapannya yang super riweuh, rapat-rapat panitia yang selalu ngaret, rundown acara bikinan Anyun boca boci, sampai acara Farewell nya sendiri yang menurut gue esensi nya bener-bener dapet banget (peluk Ajib buat konsepan kerennya!). Tapi, berhubung foto-fotonya belum kekumpul (ini nih yang selalu paling ribet kalau mau nulis, soalnya kalau nggak ada foto kurang greget! Hahaha), jadi gue pending dulu yah cerita tentang itunya. Huhuhu. Pokoknya coming soon soon very soon! *janji jari kelingking*

Kemaren, timeline path dan twitter gue penuh sama foto-foto dan tulisan temen-temen tentang Farewell. Sediiiih sekaligus terharu banget ngelihatnya. Kebanyakan pada posting tentang kesan pesan yang didapet dari seluruh anak SIL 47. Lucu-lucu yah komennya, absurd. Hahahaha.

Jadi, gue sekarang juga mau ikutan ngepost sebagian komen-komen dari temen-temen tentang gue (nggak semuanya sih, soalnya 50 kertas itu lama ngaplotnya hahaha). Jaga-jaga kalau kertas-kertas itu nanti hilang atau apa gitu huhuhu tapi jangan sampe sih, bakalan gue jaga baik-baik pasti! Hahahaha. Gue mau nulis ini sebagai pengingat, bahwa selama tiga tahun, itulah yang dirasain dan dilihat dari orang lain mengenai diri gue. Baik, buruk, semua anak-anak SIL udah pada tau banget, karena mereka yang setiap hari dari pagi sampai malem berinteraksi sama gue.

So, here they are....

Dari Agindut yang entah kenapa bikin terharu banget :")
Ini yang paling absurd! *langsung penasaran sama film Mama Cake* hahahaha
:")

Yang paling ngeselin sih yang ini nih.....

Yang ngerasa nulis ini, ngacung lo! Hahahahaha >:D

Manja, cengeng, menel, dan disuruh move on. Hahahahaha rata-rata pastiiiii gitu komennya XD

Gue mau konferensi pers ah disini. Kenapa sih dibilang galau mulu trus disuruh move on? Padahal kan udah nggak pernah galau, udah move on juga huhuhu :( *pasti pada nggak percaya* hahahaha serius ih. Tenang aja ya temen-temen, aku udah move on, ciyus! :3 cuma belum punya yang baru aja, ada yang mau cariin? Hahahahaha :p

Manja, cengeng, menel. Huhuhu maaf yah semuanya :') Gue emang manja dan cengeng. Henggg mungkin karena gue cewek paling muda kali ya di SIL, jadi gue bener-bener nganggep kalian tuh kayak kakak dan abang gue sendiri. Gue sama Tami kayaknya emang yang dibilang paling manja di SIL. Nggak tau juga kenapa bisa gitu :"> Yang jelas, gue berterimakasih banget sama semuanyaaaaa yang selalu bantuin gue pas gue lagi susah dan sedih. Banyak banget deh kebaikan anak-anak SIL yang nggak bisa gue jabarin satu per satu.
Karena kebanyakan yang nulis manja itu anak-anak WHK, gue mau berterimakasih dan minta maaf banget yah sama kalian :") Dari mulai nganter-nganterin, trus ngejemput ke kosan padahal gue sama Tami yang mau main ke WHK hahahaha, ngejagain pas naik gunung (makasih banget buat Bosyooon yang sabar banget jadi porter gue, sampai akhirnya malah jadi digosipin. Maaf banget yah gue juga nggak ngerti itu siapa yang mulai sih :( Trus Agindut yang perhatian banget pas gue lagi sakit, bahkan sampai disuapin popmie dan digendong masuk ke tenda :") Trus Ajib, Masbro, Jaja, Macuna, dan lainnya yang bener-bener baik banget ngejagain gue dan Bojep hahaha), waktu kosan gue dan Tami banjir juga, jam 2 pagi Bosyon dan Eko (kalau nggak salah) ngejemput ke kosan buat ngungsi ke WHK, dan masih banyak lagi kebaikan anak-anak yang nggak akan gue lupain. Maafin yah :( Gue bakal selalu belajar untuk jadi dewasa hehehe :D

Trus soal komen menel. Hengggg..... Hahahaha gimana yah gue juga bingung. Mungkin karena gue manja itulah jadi kesannya gue menel ke cowok-cowok. Trus gue juga sering ke anak-anak tuh ngingetin makan, jaga kesehatan, gitu-gitu deh yang mungkin bikin beberapa orang salah paham. Karena gue juga disini jauh dari orang tua kali ya (woelah padahal Jakarta-Bogor deket hahaha) jadi gue ngerasain, kalau keluarga yang kita punya disini ya temen-temen kita. Ada apa-apa, pasti temen yang pertama kali nolongin. Makanya gue pengen kalian tau aja sih, kalau walaupun kalian jauh dari orang tua, tapi masih ada temen-temen yang peduli sama kalian. Gituuu hehe. Gue minta maaf banget, kalau dari gue nggak ada maksud menel, itu lebih ke wujud rasa sayang dan terimakasih gue ke kalian karena udah baik banget sama gue. Huehehehe :3

Oh iya gue juga mau ngucapin terimakasih banyak buat ciwi-ciwi SIL yang udah ngasih warna warni di hari-hari gue. Buat geng GP; Tamimamima, Aunty Ria, Memelski, Buneg, dan para penyusup, Libssy, Ojep Edi dan Tante Annet yang akhir-akhir ini sering banget ngerusuh di kosan dari mulai pesta martabak sampai pajamas party. Hahahaha gue seneeeeng banget ngeriweuh bareng kalian! Dan sekaligus agak nyesel juga, kenapa nggak dari dulu yah huhuhu :(
Trus yang spesial buat Mirooooo yang sering nginep di GP kalau lagi galau. Bawa tampomas, gotong-gotong kasur ke kamar Tami, trus kita nonton Brave sampai jam 3 pagi! Hahahahaha. Makasih banyak ya Mirs udah setia banget jadi sahabat gue yang paling perhatian dan cepet tanggep pas temennya lagi kesusahan.
Buat cewek-cewek yang lain juga, hayuk kita one day trip lagi kayak Anak Pulau waktu itu! :D Trus juga karaokean lagi! Seru banget jalan-jalan sama cewek riweuh hahahaha :D

Terimakasih banget lagi yang jelas buat sahabat-sahabat pertama gue di SIL. Maya, Tami, Tama dan Pepew. Kalian bahkan gue bikinin satu post sendiri ini kan disini, saking cinta nya gue sama kalian! hahahaha :D

Pokoknya..... Terimakasih banyak yah temen-temen semua!

Udah mau nerima gue apa adanya. Gue banyak banget kurangnya, salahnya, tapi kalian masih mau nerima gue. Makasih banyak buat semua kebaikannya, gue mohon maaf buat semua kesalahan gue. Gue bener-bener bersyukuuuuuur banget punya kalian. Kalian tuh kalau sehari-hari cueeeeeek banget, makanya gue nggak nyangka pada nulis komennya bisa begitu hahahahaha :p

Jadi kayak semacam Event Organizer nya SIL 47, gue kadang suka sebel sendiri, kalau gue ngomong suka nggak ditanggepin. Ngurusin kalian itu loh ya, mesti sabar banget deh! Hahaha :p Tapi gue selalu seneng bikinin acara ini itu buat kalian, soalnya pasti adaaaaa aja kejadian-kejadian aneh yang bikin ketawa ngakak sampai nangis, yang nggak akan bisa gue lupain! :D Paling seneng lagi kalau udah ngelihat muka-muka kalian yang ketawa lepas. Uuuuh itu bahagia banget loh rasanya, puas :) Momen-momen itulah yang akan selalu kita kenang, sampai nanti kita tua, diceritain ke anak cucu kita, dan diulang-ulang pas kita reunian :D
Maafin yah gue suka riweuh dan ngatur-ngatur kalian, pokoknya itu semua karena gue peduli dan sayang sama SIL 47! :D

Last, thankyou for get to know me. I am grateful I get to go through the ticks and the tocks with all of you. eventhough each of us had slightly different memories, encounters, and loves, we were together at the same time, in the same place, and that's a bless! The way time goes by will always be a secret, but I can never ask for a better way to experience it :)

Gue akan selalu bangga nyeritain tentang kalian, karena apa yang udah gue alamin bareng-bareng kalian selama tiga tahun itu bener-bener berharga dan nggak ternilai harganya! :D Kita boleh pisah, tapi persahabatan kita nggak akan berhenti sampai disini. Siapin cerita-cerita seru yah temen-temen, yang bakal kita tuker pas kita ketemu lagi nanti. Gue selalu siap jadi EO buat kalian! Hahahaha :D

Salam sayang

You May Also Like

0 comments